-->
Info : 1. Jadwal Live session untuk mata kuliah : Konsep Sistem Informasi SI 20A Jum'at 15 Januari 2021 jam 16:00 - 17:00, Machine Learning TI 18B Jum'at 15 Januari 2021 jam 17:00 - 18:00, Konsep Sistem Informasi SI20B Senin 18 Januari 2021 jm 17:00 - 18:00, Analisa dan Perancangan Sistem Informasi SI 19B Selasa 19 Januari 2021 jam 17:00 - 18:00, Konsep Sistem Informasi SI 20C Minggu 17 Januari 2021 jam 19:00 - 20:00, Arsitektur dan Organisasi Komputer SI 19C Minggu 17 Januari 2021 jam 16:00 - 17:00, Data Mining SI 18C Minggu 17 Januari 2021 jam 17:00 - 18:00 ... 2. Harap segera tugas-tugas mata kuliah yang bp ampu diselesaikan sebelum UAS ...3. Bagi mahasiswa bimbingan Bp program SCR jalur Riset harap aplikasinya dipersiapkan dengan baik untuk sidang seminar proposal ... 4. Untuk jadwal bimbingan baik skripsi maupun SCP jalur Riset bisa dilayani tiap hari Rabu jm 13:00 - selesai ...5.Jika ada keperluan harap konfirmasi dulu maksimal sehari sebelum hari H, agar bisa terlayani dengan baik ...6. Pemesan buku data mining bisa langsung menghubungi Bp ... 7. Proses bimbingan SCP secara Offline bisa dilayani tiap hari Rabu ba'da Dzuhur ... 8. Untuk proses bimbingan KKN proses pembimbingan secara Online ...terima Kasih
1 2 3 4 5 6 7

Ratapan Setan


Ya Allah ya Tuhanku …Maha besar kekuasaan-MU
Dengan kekuasaanmu aku Kau ciptakan dari api yang membara
Dengan kekuasaanmu aku Kau ciptakan dengan kekuatan yang luar biasa
Ya Allah ya tuhanku apakah Kau sudah lupa akan kesetiaanku diwaktu lalu
Aku yang dulu begitu taat dan setia kepadamu di waktu aku berada di surga-Mu
Aku yang tidak pernah membantah apapun yang Kau perintahkan padaku saat di surga
Tetapi hanya karena aku enggan sujud pada adam, Kau mencampakanku ……
Tempatku di dunia hanyalah tempat-tempat yang kotor, berbeda sekali saat aku di surga-Mu
Ya Allah ya tuhanku, adam telah menjadi musuh dalam hidupku
Dan engkau mengabulkan do’aku agar memberi kesempatan hidup sampai kiamat nanti
Karena aku tahu tempatku ialah neraka maka aku mohon agar Kau panjangkan umurku
Aku tidak mau sendiri dalam neraka dengan murkamu
Karena kebencianku pada adam, maka aku berjanji akan menyesatkan anak cucunya …..
Ya Allah ya tuhanku, kekuatan dan kelebihan yang Kau berikan sangat berguna bagiku
Karena aku merasa tidak ada mahluk sekuat diriku yang pernah kau ciptakan
Tetapi semuanya tidak berguna menghadapi cucu adam yang taat pada-Mu
Tubuhku terasa terbakar saat hamba-Mu sedang Shalat
Darah dan nafasku terasa berhenti saat hamba-Mu sedang Puasa
Tangan dan kakiku terasa kaku saat hamba-Mu sedang Zakat dan Shodaqoh
Mulutku buta dan telingaku tuli saat hambamu sedang membaca Al-qur’an
Hatiku terasa sakit karena terhina saat hamba-Mu melemparkan batu berkali-kali saat Haji
Tubuh dan kekuatanku bertambah kuat asal cucu adam tidak melakukan itu sehingga aku leluasa menyesatkan mereka ....tetapi shalat selalu menjadi pelindung pertama dan ampuh bagi musuh besarku itu, karena mereka tidak merasa sombong sepertiku saat mengucapkan Allahhu Akbar diikuti sujud pada-Mu ….
Ya Allah ya Tuhanku, seandainya hamba-Mu tidak Kau wajibkan shalat …sungguh senangnya aku karena hal itu membuatku mudah menyesatkan mereka dengan kekuatanku ini ……
Tetapi aku dan bala tentaraku tidak akan menyerah dan  menyibukan hambamu agar mereka tidak melakukan hal seperti itu, karena Kau pun tahu hal itu sungguh sangat menyiksaku Wahai Tuhanku ….
Ya Allah ya tuhanku, yang menguasai langit dan bumi ….dengan rintihanku ini …terimalah diriku yang hina dina serta maafkan atas segala hamba-Mu ini …...
Oleh : Dudih Gustian, M. Kom
Ratapan setan persembahkan pada para murid-muridku dimanapun berada …..salam Gurumu …..
Comments
0 Comments

Recommended Posts

Profilku

Salam Hangat, ini adalah blog yang bertujuan untuk sekedar share pengetahuan, pengalaman baik untuk diri sendiri maupun oranglain. Mudah-mudahan ada setitik manfaat dari tulisan didalamnya bagi anda ...Read More..

Sang Maestro Dalang Pasundan