-->
Info : 1. Jadwal Live session untuk mata kuliah : Konsep Sistem Informasi SI 20A Jum'at 15 Januari 2021 jam 16:00 - 17:00, Machine Learning TI 18B Jum'at 15 Januari 2021 jam 17:00 - 18:00, Konsep Sistem Informasi SI20B Senin 18 Januari 2021 jm 17:00 - 18:00, Analisa dan Perancangan Sistem Informasi SI 19B Selasa 19 Januari 2021 jam 17:00 - 18:00, Konsep Sistem Informasi SI 20C Minggu 17 Januari 2021 jam 19:00 - 20:00, Arsitektur dan Organisasi Komputer SI 19C Minggu 17 Januari 2021 jam 16:00 - 17:00, Data Mining SI 18C Minggu 17 Januari 2021 jam 17:00 - 18:00 ... 2. Harap segera tugas-tugas mata kuliah yang bp ampu diselesaikan sebelum UAS ...3. Bagi mahasiswa bimbingan Bp program SCR jalur Riset harap aplikasinya dipersiapkan dengan baik untuk sidang seminar proposal ... 4. Untuk jadwal bimbingan baik skripsi maupun SCP jalur Riset bisa dilayani tiap hari Rabu jm 13:00 - selesai ...5.Jika ada keperluan harap konfirmasi dulu maksimal sehari sebelum hari H, agar bisa terlayani dengan baik ...6. Pemesan buku data mining bisa langsung menghubungi Bp ... 7. Proses bimbingan SCP secara Offline bisa dilayani tiap hari Rabu ba'da Dzuhur ... 8. Untuk proses bimbingan KKN proses pembimbingan secara Online ...terima Kasih
1 2 3 4 5 6 7

Wisuda Magister Ilmu Komputer



Jakarta,  21 Nopember 2013
Alhamdulillah akhirnya saya lulus sebagai Magister pada program studi Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri angkatan ke- 8.  Setelah 2 tahun lamanya menjalani perkuliahan tersebut dengan penuh semangat dan sungguh, saya berhasil menyelesaikan tepat waktu dari salah satu target hidup yang saya jalani.
Banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan selama menjalani perkuliahan, diantaranya bertemu dengan orang –orang hebat dalam bidang IT, silaturahmi yang sampai saat ini tetep terjaga, kesiapan menjadi seorang Dosen sesungguhnya, dan yang paling penting lagi sebagai stimulus bagi saya jika nanti dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yakni beasiswa S3.
Ternyata apa yang saya khawatirkan dari beberapa orang yang pernah mencicipi S2 itu tidak terbukti sama sekali, memang waktu pertama kali masuk S2, dalam fikiran saya terbesit, bagaimana menyelesaikannya, bagaimana tesisnya, bagaimana tugas-tugasnya dan sebagainya.  Tetapi setelah menjalani pelan tapi pasti, Alhamdulillah semua bisa teratasi dengan baik dan lancar.
Saya menjadi lebih pede dan siap dalam mengabdikan diri di perguruan tinggi, yang memang itulah yang menjadi salah sat keinginan saya.  Dengan bekal yang telah saya miliki, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi para mahasiswaku nantinya.  Tetapi dengan gelar M. Kom yang saya miliki, tentunya menjadi beban tersendiri dilapangan.  Mudah-mudahan saya dapat menjawabnya dengan memberikan yang terbaik bagi bangsa ini.  Amin.
Comments
0 Comments

Recommended Posts

Profilku

Salam Hangat, ini adalah blog yang bertujuan untuk sekedar share pengetahuan, pengalaman baik untuk diri sendiri maupun oranglain. Mudah-mudahan ada setitik manfaat dari tulisan didalamnya bagi anda ...Read More..

Sang Maestro Dalang Pasundan