-->
Info : 1. Kepada para siswa/i SMKN 1 Sukabumi, diharapkan secepatnya mengirimkan tugas yang Bp tugaskan ...2. Jika para siswa/i telah mengumpulkan tugas baik berupa makalah, e-mail maupun web tetapi belum terdapat namanya di blog ini, harap secepatnya konfirmasi ke Bp ...3. Kepada mahasiswa UMMI, IMWI dan STT Nusa Putra, diharapkan mendownload bahan u'presentasi sebagai bahan UAS ...4. Tugas -tugas yang telah Bp berikan diharapkan segera dikumpulkan (Mahasiswa UMMI, STT Nusa Putra, IMWI) ...5. Nilai Ujikom KKPI tahun 2014-2015 dapat dilihat di menu download, siswa .....6. Bimbingan skripsi untuk mahasiswa Univ. Nusa Putra kleas reguler setiap hari rabu, karyawan sabtu sabtu ba'da dzuhur dan AIS hari minggu ba'da dzuhur ...terima Kasih
1 2 3 4 5 6 7

Ronaldo raja Liga Champions

Jakarta - Cristiano Ronaldo boleh disebut sang penakluk di Liga Champions. Sebelum
hattrick ke gawang Atletico Madrid di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019), banyak yang ragu Juventus bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

Namun itu tak berlaku buat Ronaldo. Dia mengatakan peluang Juventus masih ada dan itu terbukti. Berkat tiga gol yang dicetaknya ke gawang Atletico, Juventus lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2.

Sang penakluk itu sudah muncul lagi. Sebelum laga melawan Atletico, Ronaldo baru mencetak satu gol dari tiga laga penyisihan plus satu laga di 16 besar. Kini, pundi-pundi golnya langsung bertambah tiga! Hati-hati Ronaldo on fire!


Start lambat di Liga Champions bukan fenomena baru bagi Cristiano Ronaldo. Itu terjadi di tiga edisi Liga Champions sebelumnya tapi dia selalu berhasil menjadi top scorer di Liga Champions.
Ronaldo mengemas 16 gol pada 2016, menggelontorkan 12 gol pada 2017, dan menceploskan 15 gol pada 2018."Kami menginginkan malam yang istimewa dan itu terwujud, bukan hanya untuk gol-gol saya, tetapi untuk seluruh tim," kata Ronaldo seperti dikutip UEFA.com.
Pemain sekelas Lionel Messi pun tak bisa meruntuhkan dominasi Ronaldo di Liga Champions. Messi saat ini berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak dengan enam gol. Ini masih mungkin dilewati Ronaldo.

Saat ditanyakan soal golnya, Ronaldo mengaku hanya melakukan pekerjaannya. Dia juga mengatakan harus membantu Juventus sukses di Liga Champions karena ini memang tujuan I Bianconeri merekrutnya musim ini.
"Inilah mengapa Juve membeli saya, untuk membantu dalam malam yang magis seperti ini. Atleti adalah tim yang sangat berat untuk dihadapi, tapi kami pun kuat dan membuktikan pantas untuk lolos," ujarnya.

Sumber : bola.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Posts

Profilku

Salam Hangat, ini adalah blog yang bertujuan untuk sekedar share pengetahuan, pengalaman baik untuk diri sendiri maupun oranglain. Mudah-mudahan ada setitik manfaat dari tulisan didalamnya bagi anda ...Read More..

Kecerdasan Buatan mendekatkan diri pada sang Pencipta